COVID-19 Protection Kit, yang Pas Jadi Souvenir Promosi!

28 Sep 2021. By Redpod Gifts

Melakukan kegiatan promosi, dengan memberikan barang merchandise umum, pastinya dinilai biasa. Tapi bagaimana jika Anda memberikan merchandise berupa produk COVID-19 Protection Kit, pastinya sangat berguna bagi para konsumen, atau siapa saja yang menerimanya. Pemberian produk yang tepat, dan berguna, sedikit banyak memberikan kesan mendalam. Sekaligus jadi kegiatan promosi yang tidak pernah Anda pikirkan sebelumnya.

1. Protection cap

Produk COVID-19 Protection Kit yang pertama adalah protection cap. Sebenarnya ini adalah salah satu produk apparel yang cukup sering dipesan oleh banyak perusahaan. Jika biasanya hanya berbentuk topi dari jenis Bucket Hat, maka kali ini akan dilengkapi dengan face shield.

Tentunya ini akan jadi protective cap yang menarik, unik, dan pastinya berguna untuk siapa saja yang memperolehnya.

Untuk memperoleh produk seperti ini, sebaiknya sesuaikan bahan, desain, dan warna, atau bahkan emboss yang akan digunakan untuk produk merchandise tersebut.     

2. Hand Sanitizer Pen

Seperti namanya, alat proteksi kesehatan yang satu ini  memang bukan pulpen biasa. Apabila pulpen bisa, hanya dapat Anda gunakan untuk keperluan tulis menulis, maka pulpen yang satu ini juga dapat digunakan sebagai alat proteksi diri.

Anda dapat menggunakan alat tersebut, untuk menyentuh beberapa barang tertentu, seperti tombol pada lift, menekan tombol telepon kantor atau yang lainnya. Selain itu, pulpen yang satu ini juga dapat Anda isi dengan hand sanitizer atau juga alkohol, untuk membersihkan tangan atau benda lain yang akan Anda gunakan.   

Tentunya ini akan jadi alat proteksi kesehatan yang praktis, dan pastinya bermanfaat untuk siapa saja yang mendapatkannya. Hand sanitizer pen adalah salah satu produk merchandise menarik dan unik, yang dapat Anda coba buat.

3. Zero Touch Tool

Adapun protection kit lainnya yang dapat Anda jadikan sebagai merchandise adalah Zero touch tool. Ini adalah alat yang akan membantu Anda, menyentuh dan menarik benda lain ketika berada di luar rumah, seperti membuka pintu, memencet tombol, menarik pintu dan yang lainnya.   

Pastinya dengan menggunakan produk seperti ini, seseorang akan terhindar dari kontak secara langsung, dengan berbagai macam objek yang ada di sekitarnya. Secara tidak langsung ini akan jadi merchandise yang unik, menarik, dan pastinya bermanfaat untuk siapa saja yang menggunakannya.   

4. Finger Hook

Masih dari produk touchless tool, kali ini Anda dapat menggunakan produk Finger hook sebagai produk merchandise. Adapun koleksi produk yang satu ini fungsinya tidak jauh berbeda dengan produk sebelumnya. namun bentuknya saja yang terlihat lebih simpel.

5. Knit Gloves

Terbilang kurang lumrah, namun ini adalah salah satu alat proteksi diri. Sarung tangan dari bahan knitting atau wol ini, akan melindungi tangan dari menyentuh berbagai macam permukaan benda yang ada di sekeliling Anda. Selain itu, sarung tangan yang satu ini juga dapat digunakan, untuk melindungi tangan dari udara dingin ketika sedang berkendara menggunakan motor.

Pastinya sarung tangan unik ini dapat Anda jadikan sebagai salah satu merchandise unik, dan menarik.   

6. Disposable mask

Adapun produk safety kit yang pastinya tidak boleh sampai ketinggalan adalah Disposable mask. Seperti namanya, ini adalah masker 1 kali pakai, yang juga dapat Anda gunakan sebagai produk merchandise.


Kembali ke halaman info & artikel