Kelebihan Purse Yang Cocok Digunakan Sebagai Corporate Gifts

17 Dec 2020. By Redpod Gifts

Bagi Anda yang ingin menyediakan benda untuk corporate gifts tetapi masih bingung akan memilih benda apa, maka Anda bisa langsung menuju Redpod Gifts yang menyediakan beragam souvenir menarik dan berkualitas. Salah satunya yang bisa Anda pilih dan dijamin banyak orang yang menyukainya adalah tas promosi/promotional bags berupa purse atau dompet.

Tidak bisa dipungkiri, bagi perempuan purse adalah benda yang sangat berharga. Purse dengan ukuran yang praktis dan bisa dimasukkan di tas ini bisa digunakan untuk meletakkan barang-barang berharga para perempuan. Seperti make up, uang, cermin, pembalut, HP, powerbank, dan masih banyak lagi. Sebagian besar perempuan tentu saja tidak bisa lepas dari barang-barang tersebut yang harus ada di tas selama bepergian. 

Dengan adanya purse, maka barang-barang tersebut tidak akan berantakan di dalam tas dan menyulitkan untuk mencarinya. Apalagi jika sedang terburu-buru, pastinya hal ini akan sangat merepotkan tanpa adanya purse yang mengumpulkan barang Anda dalam satu wadah.

Kelebihan Dari Purse

Anda yang memutuskan memilih purse untuk dijadikan sebagai corporate gifts adalah keputusan yang tepat. Di mana fungsi utamanya adalah agar barang-barang yang dibawa lebih rapi dan tidak berantakan atau berceceran kemana-mana. Selain itu, pemberian purse ini juga memberikan segudang kelebihan yang akan membuat penerimanya benar-benar merasa senang sudah mendapatkan benda tersebut. Apa saja kelebihan dari purse ini?

1. Mudah Dibawa Kemana-Mana

Purse memiliki ukuran yang sedang, tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil. Bahkan saat Anda memasukkannya di dalam tas, maka tidak membutuhkan ruang yang cukup luas. 

Sehingga tidak akan memberatkan Anda ketika membawanya. Meski Anda membawa tas backpack maupun tas selempang, meletakkan purse di dalamnya tidak akan memberikan beban yang terasa. Cocok sekali untuk Anda bawa ke kantor, sekolah, hingga travelling.

2. Bentuknya Yang Elegan

Dari segi penampilan, purse tidak perlu Anda ragukan lagi. Bentuknya yang elegan bisa membuat Anda percaya diri ketika membawanya kemana-mana dan tetap eye catching. Bahkan warna dan bentuknya yang beragam bisa membuat siapa pun yang melihat akan tertarik. Redpod Gifts sebagai penyedia tas promosi/promotional bags menyediakan berbagai purse. Baik untuk anak-anak maupun untuk orang dewasa yang dijamin kualitasnya. 

Anda juga bisa request sesuai kebutuhan, baik ukuran, warna, maupun branding logo atau gambar untuk kebutuhan corporate gifts Anda. Anda pun bisa memberikan gifts terbaik kepada para konsumen maupun klien yang juga bisa meningkatkan citra perusahaan Anda.

3. Resleting Yang Kuat Dan Anti Slip

Untuk keamanan barang-barang di dalam purse, biasanya purse akan dilengkapi dengan resleting yang akan mengunci. Tanpa adanya resleting, maka barang-barang di dalam akan mudah terjatuh dan tanpa disadari Anda akan kehilangan barang. 

Oleh karena itu, purse yang diproduksi oleh Redpod Gits pastinya akan sangat memperhatikan detail yang berupa resleting. Agar Anda bisa dengan tenang membawa barang kemana-mana.

4. Tidak Mudah Robek

Bahan yang digunakan untuk memproduksi purse tentunya tidaklah sembarangan. Bahan yang kuat dan tidak mudah robek akan sangat disenangi oleh setiap pemakai. Hal inilah yang selalu diusahakan oleh Redpod Gifts dalam memberikan produk-produk berkualitas terbaik. Salah satunya dengan menggunakan bahan yang baik.

Melihat betapa banyaknya kelebihan dari purse, maka tidak ada salahnya jika Anda memilih purse sebagai tas promosi/promotional bags yang bisa membuat penerimanya senang. Mereka bisa memanfaatkan purse tersebut untuk menyimpan barang-barang berharga mereka.


Kembali ke halaman info & artikel