Manfaat Memberikan Merchandise Promosi Berupa Botol Minum

27 Mar 2020. By RedPod Gifts

Saat Anda sedang mencari merchandise promosi, tentu akan banyak sekali pilihan barang yang ditawarkan dan menjadi pilihan Anda. Salah satu merchandise promosi yang banyak direkomendasikan adalah botol minum. Hal ini karena botol minum atau tumbler memiliki nilai guna yang tinggi. Berikut adalah beberapa ulasan terkait dengan manfaat pemberian merchandise promosi berupa botol minum, antara lain :

 

Mudah untuk dibawa ke mana – mana

Salah satu manfaat utama pemberian souvenir / merchandise perusahaan berupa botol minum adalah membuat Anda semakin mudah bila ingin membawa air minum. Agar mudah dibawa ke mana – mana, tentu Anda perlu memilih desain botol yang sederhana dan handy untuk memudahkan penggunanya. Agar semakin mudah dibawa, tidak ada salahnya bila Anda memiliki desain botol / tumbler yang dilengkapi dengan tali pengait yang dapat ditenteng. Botol minum yang ideal untuk dibawa ke mana – mana adalah yang tidak berukuran terlalu kecil mau pun terlalu besar. 

 

Menjadi media pemasaran atau promosi yang efektif

Sesuai dengan tujuan pemberian tumbler ini, yaitu sebagai merchandise promosi, manfaat lain dari tumbler air minum ini tentu saja adalah sebagai media pemasaran perusahaan yang cukup efektif. Banyak orang menggunakan botol minum atau tumbler ini saat beraktivitas, mulai dari olahraga, mau pun saat bekerja di kantor. Saat ada orang yang menggunakan tumbler dengan lambang atau pun logo perusahaan, maka secara tidak langsung ada lebih banyak orang pula yang melihat dan tertarik terhadap botol minum yang Anda bawa. Untuk dapat menarik perhatian banyak orang dan dapat memperkenalkan perusahaan pada audience yang lebih luas, Anda perlu memperhatikan pilihan desain dan warnanya. Ada baiknya bila Anda memilih desain botol yang menarik dan pemilihan warna – warna cerah yang dapat memancing keingintahuan calon konsumen produk perusahaan Anda. 

 

Dapat digunakan kembali (reusable)

Di zaman sekarang, masyarakat semakin sadar untuk mengubah pola hidup menjadi minim sampah, sehingga mengurangi penggunaan bahan atau produk sekali pakai. Merchandise promosi berupa botol tumbler ini tentu memiliki manfaat untuk mendukung pola hidup yang lebih baik ini, karena tumbler dapat Anda gunakan kembali (reuse) dalam jangka waktu relatif lama. Dengan memilih menggunakan botol / tumbler sebagai wadah untuk minuman Anda, tentu Anda secara tidak langsung melakukan ajakan untuk beralih dan meminimalisir penggunaan kemasan plastik yang memiliki dampak berbahaya bagi kelestarian lingkungan.  

 

Melatih untuk hidup sehat

Memiliki merchandise promosi berupa botol minum juga dapat memberikan manfaat lain, yaitu melatih untuk hidup sehat. Anda yang membawa botol minum sendiri saat beraktivitas, tentu tidak perlu memberi minum di luar yang belum tentu terjamin kualitasnya. Sebaliknya, bila membawa minum sendiri dari rumah, tentu Anda mengetahui secara pasti kualitas air minum yang Anda bawa sehingga lebih sehat. Selain itu, saat bekerja tentu Anda terkadang enggan beranjak untuk mengambil minuman di dapur / pantry karena jaraknya jauh, adanya tumbler ini tentu memudahkan Anda minum air setiap saat Anda merasa haus sehingga kebutuhan minum harian Anda selalu tercukupi dengan baik. 

 

Bila Anda memerlukan rekomendasi jasa pemesanan produk merchandise perusahaan berupa botol minum yang telah terjamin kualitasnya, Anda dapat memilih untuk memesan di Redpod Gifts. Di Redpod Gifts, Anda dapat memilih berbagai bahan, desain hingga warna tumbler yang Anda kehendaki sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda. 


Kembali ke halaman info & artikel