Tips Memilih Jam Dinding Untuk Souvenir Promosi

08 May 2020. By RedPod Gifts

Selain souvenir berupa tas, tumbler atau pun notebook, salah satu souvenir promosi yang banyak dipilih adalah jam dinding. Sebelum menentukan pilihan jam yang akan Anda pesan untuk keperluan promosi perusahaan, berikut ini adalah beberapa tips yang dapat Anda terapkan :

 

Tentukan Ukuran Dan Bentuk Jam Dinding

Hal pertama yang perlu Anda pertimbangkan sebelum menentukan pilihan jam dinding yang akan digunakan sebagai souvenir promosi adalah dengan menentukan ukuran dan bentuk jam dinding. Sebagai souvenir promosi, Anda dapat memilih jam dengan bentuk yang simpel, seperti kotak atau lingkaran agar saat dibubuhkan identitas perusahaan, tidak akan menimbulkan kesan berlebihan. Mengenai ukuran, Anda sebaiknya memilih ukuran jam dinding yang ideal, tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar. Jam berukuran kecil memang memiliki harga yang lebih murah, namun fungsinya akan berkurang karena jam menjadi sulit untuk dilihat. Sebaliknya, ukuran yang terlalu besar juga dapat merusak pandangan. Jadi pertimbangkan untuk memilih ukuran jam dinding yang sedang.

 

Pilih Dan Sesuaikan Warna Dan Logo

Setelah menentukan bentuk dan ukuran jam dinding yang dikehendaki, hal selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah memilih dan menyesuaikan warna dasar jam dengan logo perusahaan Anda. Sebagai pilihan souvenir promosi perusahaan, tentu Anda akan mencantumkan identitas perusahaan berupa nama atau logonya. Agar terlihat menarik dan menjadi perhatian banyak orang, ada baiknya Anda memilih warna dasar yang tampak senada dengan desain logo dari perusahaan Anda. pilihan lainnya Anda dapat memilih warna – warna netral yang kontras sebagai warna dasar dari jamnya. Hal ini bertujuan agar identitas perusahaan dapat dibaca dan dikenali dengan jelas. 

 

Pilih Penyedia Jasa Pemesanan Yang Terpercaya

Agar pesanan jam dinding promosi Anda sesuai dengan desain yang Anda inginkan, tentu Anda perlu untuk memilih penyedia jasa pemesanan jam yang terpercaya. Dengan memilih produsen yang profesional dan terpercaya, tentu hasil jam pesanan Anda memiliki kualitas yang bagus dan dapat digunakan dalam waktu yang lama. Memberikan barang promosi yang berkualitas juga dapat meningkatkan reputasi dari perusahaan Anda sehingga dikenal sebagai perusahaan bonafit yang memberikan souvenir bernilai guna tinggi. Penyedia jasa pemesanan souvenir promosi ini dapat Anda temukan dengan mencarinya melalui internet, mau pun dengan bertanya pada beberapa teman atau kerabat yang pernah menggunakan jasa penyedia produk serupa, yang menyatakan puas terhadap hasil produksi perajin tersebut. 

 

Pertimbangkan Harga Yang Terjangkau

Hal selanjutnya yang perlu menjadi pertimbangan Anda saat memilih jam dinding untuk souvenir perusahaan adalah mengenai harganya. Di luar sana ada banyak penyedia jasa pemesanan barang promosi yang dapat Anda pilih yang menawarkan harga pemesanan yang beragam. Beberapa produsen souvenir tak segan memberikan harga yang lebih murah bila Anda membeli dalam partai besar atau dalam jumlah yang banyak. Namun, perlu Anda perhatikan betul mengenai kualitas barangnya. Jangan sampai Anda tergiur dengan harga yang murah, namun mengesampingkan kualitas barang dan justru mendapatkan jam dinding promosi yang mudah rusak. 

Bagi Anda yang juga sedang bingung mencari penyedia jasa pemesanan barang promosi seperti jam dinding, Anda dapat memesannya di Redpod Gifts. Redpod Gifts menyediakan berbagai pilihan jam dinding promosi yang dapat Anda sesuaikan bentuk hingga desainnya sesuai dengan kebutuhan dari perusahaan Anda. Redpod Gifts juga terbuka bagi Anda yang memerlukan konsultasi terkait desain dan tata letak identitas perusahaan pada barang promosi.


Kembali ke halaman info & artikel